Dari tahun ke tahun PLN sudah banyak perbaikan dan perubahan dalam pelayanan kepada publik di indonesia.semakin hari PLN terus meningkatkan pelayanan dalm segi pendistribusian Listrik,di mana telah banyaknya pembangunan pembangkit listrik yang baru.

PLN sudah baik namun masih banyak pembenahan dalam segi Pembuatan Pasang baru meteran listrik.saya berharap untuk ke depan PLN harus tegas dengan satu pilihan pemasangan meter listrik yang seharusnya pemasangan baru harus menggunakan meter isi ulang bebas abonemen untuk semua dan menghapus pemasangan Meter yang Lama di tiadakan.

keuntungan Menggunakan Meter isi ulang bisa menghemat biaya pelayanan pelanggan .Di mana PLN bisa tiap bulan tidak lagi mengunakan  petugas pencatat meter.

petugas PLN harus ada di setiap desa minimalnya satu orang.ini untuk anti antsipasi pencurian listrik,karena selama ini adanya pencurian listrik di sebabkan petugas non PLN yang melakukan Perbaikan Kerusakan Listrik Rumah tangga.Dengan menawarkan cara menghemat tagihan dengan mensiasati meter PLN di pararel lansung dari lisrik induk atau listrik milik tetangga sebelah rumah.

Petugas bukan PLN tidak dapat di salahkan karena penduduk desa kesulitan mencari bantuan ketika terjadi kerusakan listrik di rumah.Andai saja ada petugas resmi yang selalu piket di desa maka tidak akan ada pencurian listrik karena sudah terkoordinasi untuk laporkan setiap ada perbaikan listrik rumah yang mengalami kerusakan.

Silahkan berkomentar:

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments